Senin, 21 September 2015

Menjijikkan! Ratusan Kutu Pada Rambut Cewek Ini Bikin Merinding!

Bagi banyak wanita rambut adalah mahkota, dan membutuhkan perawatan. Karena kalau tidak dirawat rambut akan rusak, kotor karena ketombe dan yang terparah adalah kutu akan tumbuh di rambut, seperti yang dialami wanita berikut ini.



Sebuah video sedang viral di dunia maya yang memperlihatkan rambut seorang wanita sedang dipenuhi oleh kutu. Dan anehnya pria ini tidak menyadari kalau rambutnya dipenuhi oleh kutu. Entah kulit kepalanya yang sekeras kulit badak atau memang wanita ini terlalu masa bodoh dengan adanya kutu kutu ini.

Dari video ini jelas terlihat kalau kutu kutu ini sedang merangkak naik turun di setiap helai rambut wanita ini. Mungkin para kutu ini sedang mengadakan party yang heboh di kepala wanita ini.

Beragam komentar bermunculan dengan adanya video wanita berkutu ini, mereka rata rata menghujat wanita ini dengan mengatakan kalau wanita ini adalah wanita terjorok di dunia.

“Saya belum pernah melihat kutu sebelumnya, menonton ini membuat saya mual …”


“Lupakan pengobatan, cukurlah sudah kepala Anda,”

Seharusnya sebagai seorang wanita dia ini menjaga dan merawat rambutnya, yang jadi pertanyaan bagaimana bisa dia hidup sehari harinya dengan rambut penuh kutu seperti itu? Berikan komentarmu!

6 komentar:

  1. Ondeh,,,ko bisa gitu ya?
    Ga gatel tuh kepalanya?
    Parah banget

    BalasHapus
  2. Dikasih kapur tulis d garis2 kepala pas sblm tidur malam,besok paginya coba lihat udah KO semua tuh kutu

    BalasHapus
  3. ngeri amet itu kutu
    http://acemaxs31.com

    BalasHapus
  4. Aku tau vidio nya,..dia orang gila jd wajar mungkin ngga menjaga kebersihan

    BalasHapus

close