Kamis, 29 Oktober 2015

Ketika Memasak Gurita Malah Mendengar "Suara Tangisan Bayi"? Hampir Pingsan Ketika Membuka Panci!


Nita seorang wanita asal Indonesia (42 tahun) memasak gurita dengan sebuah panci. Tapi anehnya ia tiba-tiba mendengar ada jeritan tangis seorang bayir dari dalam panci tersebut! Setelah dicek, kepala gurita itu ternyata mempunyai wajah yang menyerupai wajah manusia!



Nita berkata bahwa pada saat dia masak gurita didapur, dia tiba-tiba mendengar tangisan seorang bayi. Awalnya dia tidak begitu memperduikannya, tetapi tangisan tersebut semakin lama semakin menjadi-jadi. Dia kemudian mulai mencari sumber suara tersebut. Alangkah kagetnya bahwa dari dalam panci keluar kepala gurita yang sedang meronta-ronta dan mengeluarkan suara minta tolong.


"Saya sangat kaget! Setelah saya teliti, saya mendapatkan kepala gurita yang saya masak kok mirip sekali wajah manusia! Kemudian keinginan saya untuk memasaknya mulai hilang! Saya langsung menghubungi suami saya".

Dia berkata gurita berkepala manusia itu dibeli suaminya dari seorang nelayan. Gurita itu mempunyai 2 mata, telinga, hidung dan mulut, serta dada yang besar.


Gurita itu memiliki panjang 20 cm. Kemungkinan dia betina.



Para ahli mengatakan, kejadian aneh ini ada kemungkinan disebabkan oleh polusi lingkungan di sekitarnya yang mengakibatkan kelainan… Namun, ada juga kemungkinan gurita yang mempunyai mata dan mengeluarkan suara bisa jadi hanyalah sebuah rekayasa manusia saja!

sumber : http://www.cerpen.co.id/post_134280.html

1 komentar:

  1. Makanya Maaf beribu maaf jangan makan gurita bukan di kitab Taourat dibilang segala yang diair bersisik dan bersirip boleh kamu makan. Gurita tidak bersisik dan bersirip, bukan?

    BalasHapus

close