Minggu, 25 Oktober 2015

Tragedi Bom Bali Masih Menyisakan Misteri. Ini Kesaksiannya


Sudah 13 tahun lamanya peristiwa nahas yang memakan banyak korban terjadi di jalan Legian, Kuta Bali. Setiap tanggal 12 Oktober pun menjadi hari peringatan tragedy bom Bali. Peristiwa yang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan dan seluruh masyarakat ini pun terus menjadi kenangan pahit yang tak mungkin terlupakan.



Bagi warga sekitar dan orang yang terlibat, peristiwa itu tentu saja tak dianggap sekedar kenangan. Bahkan sampai saat ini masih ada jejak misteri dari tragedy mematikan itu.

Salah satunya adalah klub malam disana.

Paddys Pub memang sudah menjadi kenangan dan berganti dengan Vi Al PI Club akibat tragedy itu. Meski demikian, banyak pengunjung yang mengaku sering melihat hantu atau roh-roh penasaran yang ada di berbagai sudut klub. Pengelola klub juga sudah pernah melakukan ritual pemindahan roh-roh tapi yang ada malah pengunjung jadi sepi.

Selain itu ada juga kisah tentang Pemilik Sari Klub Tak Bernama. Tempat yang cukup terkenal itu pun ikut hancur bersama bom dan meluluhlantahkan bangunan pada 2002 lalu. Tapi, setelah peristiwa itu, pemilik lahan tanah seluas seribu meter persegi itu tak ditemukan dan saat masih ditempelkan pengumuman pencarian pemilik tanah.

Lalu ada lagi Bounty Beach Club Bungalows yang terletak di Gili Menoa. Dulu, Bungalows ini cukup ramai dikunjungi turis tapi kini malah terabaikan bahkan pegawainya entah berada dimana dan ditinggalkan begitu saja.

Setiap sejarah memang meninggalkan misteri yang berkepanjangan ya. Bagaimana menurutmu?


sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=114505

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close