Senin, 02 November 2015

Terharu! Anjing Ini Menyelamatkan Nyawa Bayi Baru Lahir Dari Tempat Sampah


Aksi mengharukan dilakukan seekor anjing di salah satu jalan di Brasil. Anjing tersebut melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan seorang bayi yang baru lahir dari tempat sampah.



Dikutip dari Insight, Senin (02/11/2015), tampak dalam foto yang diunggah netizen, anjing tersebut sedang berjalan ke rumah sakit dengan membawa seorang bayi dengan tali pusar yang masih menempel di tubuhnya di mulutnya.

Menurut pengunggah foto itu di Facebook, anjing liar itu menemukan bayi tersebut tengah menangis di belakang tong sampah saat sedang mencari makan di tumpukan sampah.


Foto: Save The Democracy/Facebook

Anjing itu lantas dengan hati-hati mengambil bayi mungil itu dan membawanya ke rumah sakit. Bayi tersebut tiba di rumah sakit tanpa luka dan dalam keadaan yang sehat. Tim dokter setempat terus mengawasi ketat kesehatan sang bayi sambil menunggu ditemukannya orang tua yang membuang bayi tersebut.

"Anjing lebih baik dari pada manusia," ujar salah seorang netizen. Pihak kepolisian saat ini tengah mengerahkan segenap tenaga mencari anjing yang telah menyelamatkan bayi mungil itu dan orang tua yang telah membuangnya di tempat sampah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close